Wat e monin'

Gue menjalani hari ini dimulai dengan amarah sih kayaknya. Karna, pas gue lagi tidur, nyokap sama nada berantem masalah setrikaan, yang akhirnya nada nangis, dan karna tangisan nada itu gue terbangun.

Gue bangun langsung melirik jam, 6.30.

Ahelah berisik banget si orang lagi tidur.

Tadinya gue mencoba untuk tidur lagi tapi karna tangisnya si nada gak berenti-berenti. Gue murka!

"Apaan si da?"

Pekik gue ke nada setelah gue nyampe kamar. Karna emang semalem gue tidur dikasur depan tv diluar.

Nada bukannya jawab pertanyaan gue malah terus nangis.

"Nada lu diem kenapa?"

Lagi. Pertanyaan gue gak dijawab lagi sama dia.

"Kenapa sih dia ma?"

Karna capek gak dihiraukan sama nada, akhirnya gue nanya nyokap yang lagi duduk dikasur depan kamar gue -tempat nada nangis-.

"Itu.. gosokan kan rusak, baju dia gak disetrika"

Nyokap ngomongnya pake nada agak kesel gitu, yaa namanya juga abis berantem ama si kunyuk monyet nada.

"Lu daripada nangis buang-buang waktu, mending lu usaha. Minjem sama siapa kek!"

Sekarang gue masuk lagi ke kamar, ngomong ama si kunyuk lagi.

Dan, lagi-lagi.. dia gak jawab.

"Eh tolol daripada lu nangis mending usaha bego!"

Udah biasa sih. Gue ngatain dia begitu didepan nyokap, jadi nyokap gue biasa aja.

Akhirnya gue nyerah. Karna, si nada emang gak mau usaha sama sekali buat nge-ada-in si gosokkan/setrikaan kunyuk.

Yaudah, gue ambil anduk trus taro dipintu kamar mandi.

Yaa.. karna kebiasaan gue kalo mau mandi mesti bolak-balik ke kamar trus kamar mandi, trus keluar lagi ke teras depan, ke kamar mandi lagi, sampe seterusnya gue bosen.

Dan selama itu juga nada belom berenti nangis. Meledak lah gue.

"Yaudah lah ma, mama minjem kek kesiapa"

Gue ngomong ke nyokap pake nada frustasi.

"Mau minjem ke siapa? Disini kita kan gak punya tetangga"

Alesan basi, udah 5 kali berturut-turut selama 3 hari gue denger alesan begitu. Lagian sih nyokap udah tau setrikaan rusak dia malah nyantai aja.

Bayangin coba waktu hari senin gue pake baju kusut. K-U-S-U-T. Udah kaya anak gak diurus sama orang tuanya tau gak.

"Ya, pinjem kesiapa kek ma"

Ini gue sama nyokap ngomong pake emosi loh!

"Ama siapa?"

Ngotot.

"Ama siapa aja lah ma. Kesian itu dia mau interview, masa bajunya kusut. Nanti langsung gak diterima"

Ini gue ngotot juga loh ngomong ke nyokap. Abisnya biar dia mau. Si nada kan lagi pengen pkl, dia kan jurusan tataboga, jadi dia pkl di hotel gitu dan mesti interview, gak mungkin kan dia pake baju kusut?.

Setelah denger kata-kata gue itu nyokap langsung jalan. Nyoba nyari pinjeman setrikaan. Dan seperti biasa sambi negdumel gitu..

Giliran gua suruh aja gak mau, tapi giliran nyuruh gua aja.........

Orang kan mau makan, disuruh gak mau.

Ininih. Abis ngebelain si kunyuk. Gue yang jadi kena imbasnya.

Soalnya semalem si kunyukkan disuruh nyokap beli nasi uduk gamau dan dia malah tidur, dan akhirnya nyokap malah nyuruh gue, awalnya gue gak mau. Sampe akhirnya nyokap mau jalan sendiri sambil ngedumel-ngedumel gitu. Gue murka.

Yaudah sini gina beli!.

Akhirnya gue jalan keluar dan beli nasi uduk lalu pulang dan nyokap makan. Trus gue tidur.

Oke balik ke topik awal. Nah, abis nyokap jalan keluar, gue nyamperin si kunyuk ke kamarnya.

"Awas lu! Kalo gakmau disuruh sama dia(nyokap), GUE TONJOK LU SAAT ITU JUGA!"

Ancam gue ke nada. Yaiyalah, lagian kan gara-gara dia, gue jadi kena imbas marahnya. Emang monyetkan si kunyuk nada.

Selesa.

Hiatus's off!

Hellooooooo..

Mentemen, mulai sekarang gue bakalan ngepost kegiatan gue disini tiap malem, dan semoga aja gue gak males ngetik yaaa.. hahaha.

Simple sih yang gue post. Yang pasti itu kegiatan gue tiap harinya, bisa juga cuma kejadian lucu doang.

Selama ini gue gak ngepost karna lagi sibuk. Lolz! Sibuk apa coba gue.

Ya, gue selama ini emang lagi males ngetik aja sih, dan karna gue sekarang lebih sering berimajinasi nih.

Sebenernya gue gak tau bakalan ada yang baca blog gue ini atau enggak, soalnya ini kan blog curhatan gue, hahaha

Yaudah lah yah, anggap aja ada yang baca.

Oke. Bye!

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images