Lebih baik takusah nawarin deh-_-

Temen-temen...
Gue lagi bete nih!! Lo tau gak sih gue bete kenapa?! Gue bete karna...
Jadi gini, gue kan diajakin belanja sama 'n', setiap dia ngeliat sesuatu yg bagus buat gue dia nawarin gue "itu bagus tuh gin", guenya kan iya-iya aja, trus nantinya dia bilang "lu mau?", ya gue sih mau-mau aja as long as dia yang bayar, trus gue nyobain deh tuh dia liat bajunya bagus plus pas yaudah diambil tapi abis dia liat harganya langsung bilang gak jadi trus langsung ngelanjutin jalan cari baju lagi, trus kejadian kaya gitu berulang lagi, terus berulang. Yaudah gue mutusin buat pilih sendiri trus nyobain, tapi apa?! Gak jadi lagi, Lah guenya kan capek yak nyobain tapi gak jadi, berasa di php'in. Guenya emosi, trus ngajakin pulang, pake muka orang kesel, nah si 'n' nya malah balik marah-marah ke gue, bilang "lah lu maunya apaan?", gue jawab "udahlah takusah, gak jadi. Pulang aja. Capek", 'n' malah bilang "yang bener dong? Pilih maunya apa?" Tuh kan ngeselinkan?! Padahal gue udah milih plup netepin, tapi dianya bilang jangan, yaudah gue nurut, tapi diakhirnya dia malah gitu  'guenya gak milih lah' , 'apalah' ngeselin gak sih?!

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images