4/27/2012

anjritttt ahhhh.. paling males dah gua, kalo ada orang nanya, trus gua bilang gak tau, eh dia malah nanya lagi, gua udah bilang gak tau, masih nanya lagi, gua teriakin aja 'gua gak tau' !! elahhhh

monyet lebay. tai lah!

najis ya.. lebay banget tuh orang, nyeramahin gua ditwitter! gaada tempat laen apa? lebay lo!!! ya gua tau, mama gua lagi sakit. tapi kan kalo emang guanya lagi capek, gabisa dipaksain juga kali. udah tau dari hari minggu (22/4) gua study tour -manasik haji- yaaa.. masa lo gatau sih kalo manasik haji gitu jalan muter-muter. capek gua, goblok! tai lo!! udah gitu pas hari senin, selasa, gua sekolah. mentang-mentang tante gua, gausah segitunya juga ngapa. lagian juga kan pas hari rabu (24/4) gua study tour ke setu babakan sama ke museum bank indonesia, sampe jam 5an pulangnya. emang lu kira gua gak capek apa? hah? emang lu kira gua robot? tai lu! waktu hari kamis gua gak masuk, yaa karna kaki gua pegel-pegel, capek. gua butuh istirahat. bukan butuh buat disuruh-suruh. lagian juga kalo lo ngebacot sambil ngemention gua, gua jadi males. karna gua tuh paling gak mau yang namanya disuruh. gua maunya ngelakuin sendiri. giliran si nada maen gapapa, giliran gua tadi beres-beres rumah, capek gua tolol! kesel gua! lagian juga hari ini gua tadi sekolah, udah gitu jam setengah 2 mama gua gamau ngambil rapor gara-gara dia lagi sakit, elu jangan ngebacotin gua aja, mikirin perasaan gua dikit ngapa! kesel gua.. ngentot lu! anjrittt, gara-gara lu kata-kata begituan keluar lagi kan. monyet lu ah!!

school - bo?ring..

nihhhhhhhhhhh yaaa, tadi tuh pas disekolah udah kayak apaan tau yak ngebosenin abis. bukan selain ngebosenin, tapi juga buat ngantuktuktuk... sumpahhhh gue tadi ngantuk banget disekolah, udah gitu 2 guru dikelas gue gak masuk ke kelas, mendingan pulang juga daripada sekolah tapi gak ada gurunya, kemsiyupey dah tuh sekolah. tapi mending gak ada guru daripada ada guru. pokoknya hari ini cuma justin yang bisa buat gue gak bosen + gak bikin ngantuk. hahahahaha

labil~

gue udah kayak cewek labil, kalo lagi ngeliat cowok ganteng, gua pasti langsung bilang pacar gua (*maksud dari cowok ganteng bukan orang indonesia loh!) kayak si greyson, cody, zayn.. gue bilang kalo mereka itu pacar gua. padahalkan yang pacar gua itu justin. tapi tetep aja sih justin number 1 for me!!

dannnnn cowok gue yang satu ini - selain justin, sama grey. don't tell 'em- makin ganteng + imut aja. rawrrrrrrr



hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...
pacar gue yang satu ini -selain justin, jangan bilang ke justin ya- lucu banget yaaaa, mukanya imut banget pula, pengen gue makan terus gue telen gak pake digigit.. hahahaha

Sundayeyeyeye



whoooaaaaaa, hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..
hari ini gua sama temen gua, si imania sama upil manasikhaji, pulang manasik haji ke McD. nongkrong + foto-foto gak jelas disana sampe 2 jam lebih. abis itu muter-muter mall, foto-fotoin si upil yang gayanya autis banget. trus pulang deh.

sebenernya gue tadi udah ngetik tentang cerita hari ini lebih panjang lagi, terus tiba-tiba ke pencet back. yang tau-taunya ada yang beloman ke save daripada gue mesti ngetik banyak lagi mending gue singkatin kaya gini aja. hahahahaha..

pokoknya thanks for today for my cimit-cimit 'IMANIA', gue abis ditraktir soalnya.

monday yeyeyeyeye

hiiiiiiiiiiiiiii.. hari ini monday yeyeyeyeye loooohhh!!
karena gue jalan-jalan sama temen-temen autis gue, haha. jadi gue nraktir mereka nonton di kalibata, tapi gue cuma berempat nontonnya karna imania sama ariska sibuk!! busy. eeewww!
gue, ida, ayu, sama wiwid nonto film Kung Fu Pocong Perawan. pas nungguin filmnya gue sama wiwid beli popcorn, yaudah deh tuh yang gue beli eh si abang tukang popcornya nyebelin banget masa, dia ngoceh mulu nawarin gue ini itu, gue ogah bang, gue ogah, haha. yaudah deh tuh abis beli popcorn gue sama temen-temen gue masuk ke studio 4, nungguin filmnya mulai sambil makan popcorn, jadi nantinya popcornnya abis duluan dah pasti. haha. akhirnya pilmnya mulai, pilmnya gak asik, cuma lucu-lucuan doang tapi yang menurut gue itutuh gak lucu, dah ada hantunya yang ngagetin, dan buat temen-temen gue kaget, tapi guenya gak kaget ngeliat tuh setan.. hahaha
filmnya selesai kita semua langsung pulang, gue dianterin nyampe rumah, abis itu mereka pulang karna emang udah jam setengah 5. selesai.

friday yeyeyeye

hiiiiii.. seharusnya gue ngepost ini pas hari jum'at tapi karna waktu hari jum'at gue capek banget jadilah gue ngetik sekarang.
jadi begini, pas hari jum'at tuh gue sedekah sama rakyat-rakyat jelata, haha enggak kok maksud gue nraktir temen-temen gue. jadi sepulang sekolah gue, upil, imania, dessy, sama nissa nonton di pejaten. udah deh tuh ya gue sama temen-temen rakyat jelata gue ini kesana, sampe disana kita langsung naik eskalator sampe ke XXI pejaten, sampe disana gue sama imania yang disuruh beli tiketnya dan upil, dessy sama nissa pipis ke toilet. gue sama imania udah beli tiketnya trus gue sama dia duduk, hape gue mati jadi si imania ngasih hapenya ke gue, dia nawarin mau twitteran ato enggak yaa gue bilang mau, yaudah gue twitteran sambil nungguin upil, dessy sama nissa. gak lama mereka dateng, udah deh tuh yaa kita ngobrol-ngobrol sambil cekikikan, karna pas kita nyampe sana baru jam setengah empat, dan film Titanic 3D nya mulai jam setengah 5, jadilah kita harus nunggu.. yaudah deh tuh yaa kita nungguin, sambil ngeliatin orang-orang yang dateng sama pacarnya, sampe-sampe si nissa gatel ngeliatnya, haha. trus kalo bapak-bapak lewat si nissa ama upil bilang "tuh pil, elu yang itu", "tuh gin, yang itu elu", "nah, yang ini dessy", "kalo yang itu imania", haha. emang gila mereka berdua.
pas filmnya bentar lagi mulai si nissa disuruh beli popcorn, pas si nissa beli popcorn eh malah ngatri mana pilmnya bentar lagi mulai, tapi akhirnya selesai juga beli popcornnya trus langsung masuk ke studio berapa gak tau, nungguin pilmnya mulai, gak lama pilmnya mulai, nontoh deh tuh dari jam setengah 5 sampe jam setengah 8. selesai nonton kita langsung pulang karna udah malem
ternyata jalanannya macet banget udah gitu angkot yang kita pengen naikin penuh semua, akhirnya dari pada kita nungguin angkot mendingan jalan, kita jalan deh tuh sampe mana gak tau, nah pas gue jalankan gue paling belakan, ada 2 orang yang ganggui gue, gue takut, gue langsung lari kepaling depan, tapi pas gue lari ke depan si upil malah ikutan lari jadinya yang lainnya juga lari, yaudah lari deh tuh ya sampe capek. sebenernya si orang yang gangguin gue itu gak nyeremin tapi gue gak tau kenapa lari ke depan, haha. bikin orang panik. yaudah deh deh tuh ya kita masih jalan, tapi gak lama kemudian kita berenti karna capek, trus tiba-tiba ada banci nyaperin kita, kita semua ketakutan si upil lari bareng 2 orang cowok yang gangguin gue, gue ngadep belangkan karna taku ngeliat muka bancinya, si imania, dessy, nissa gak tau dah tuh kemana. yaudah akhirnya kita mutusin buat naik taksi, diberentiin deh tuh taksi, trus taksinya jalan berenti di depan gang rumah gue, gue turun, udah deh curhatan gue yang ini selesai. haha

Rakyat Jelata Crew. eeewww!

haha.. lo tau gak sih apa maksud dari Rakyat Jelata Crew???
jadi gini ni yaaa, kemaren 8 april si desi upil sama nissa dateng kerumah gue, abis atletik, gue si gak atletik soalnya males. yaudah deh tuh ya gue maen ama mereka sam jam berapa sore dah tuh. nah pas hari itu tuh gue upil desi sama nissa bikin geng gitu. tapi kita mikir yang kata-katanya gak lebay gitu, biar lucu. nah jadilah Rakyat Jelata. jadi sebenernya nama gengnya itu Rakyat Jelata, tapi karna biar kompak nulis dibio twitter jadilah Rakyat Jelata Crew. geng ini gak cuma gue upil desi sama nissa, tapi ditambah sama imania juga. temen-temen rakyak jelata ku. eeewww! hahaha

Lebay tapi gapapa. hahaha

ih, lebay banget beneran dehhhhhhhhhhh...
nih ya, jadi gini sekarang tanggal 9 april dan tiga orang makhluk dateng kerumah gue bawa-bawa kue gitu. lebay banget kan yak! lagian gua ulang tahun tanggal 8 april bukan 9 april.
gue ceritain secara terperincinya yaa..
jadi gua naik bis berempat, gua upil, mania, sama ira. masa tiba-tiba si imania ikut turun pas ira turun padahalkan imania gak bareng sama ira pulangnya. gak lama kemudian yampe depan gang rumah gua, ya gua turun. tapi tiba-tiba si upil ikutan turun, nah gua kan bingung yak! ngappain coba ni anak ikut turun, padahal rumahnya kan gak deket rumah gue. gue tanyain deh tuh ngapa dia turun, katanya dia pengen ngapalin bahasa jepang soalnya kan mau ulangan besoknya. yaaa.. gua percaya aja si.
abis itu gua dirumah deh tuh bertiga, gua upil sama nada. abis itu gua beli aja tahu bulet abisnya gua laper, trus dateng deh tuh makhluk-makhluk yang 2 lagi, si imania sama ira bawa-bawa kue. gatau kenapa gua gak suka aja gitu lebay. haha. tapi gapapa, mereka berarti baik-baik orangnya daripada temen gua yang nilep duit gua yang katanya ngumpulinduit buat temen gua yang ulang tahun, eh tau-taunya dia gak beli kue. au dah tuh duitnya buat apaan. ah tapi cuma goceng doang sih gapapa.
yaudah deh tuh yaaaa.. gak lama si ira pulang trus gue imania sama upil makan bakso. abis itu selesai makan bakso gua beli cireng, makan bareng-bareng deh th. abis itu upil imania pulang. selesai deh lebay nya.

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images