flaaaaaaaaaaattt :/


ehhhh, temen-temen. tau gak sih, gue sekarang lagi liburan 2minggu, karna kakak kelas gue yang kelas tiga pada lagi ujian, tapi sih hari ini tanggal merah, kan sekarang lagi libur buat nyepi. jadi nih ya, gua mau ngasih tau tentang hari-hari gue yang lagi libur 2minggu ini...

hari pertama, mahhh biasa-biasa aja. soalnya kerjaan gue cuma online doang + bangun siang seperti biasa.
hari kedua, yaaa sama si ama hari yang pertama.
hari ketiga pun samaaaa. hahaha
hari keempat juga samaaaa.
hari kelima sampe hari kesepuluh, yahhh masih sama ama hari pertama, kedua, ketiga, keempa.
hari kesebelas, nahhhh... dihari ini gua tuh tidur jam 4 pagi, tapi tiba-tiba jam 6 pagi si ariska dateng kerumah gue pake seragam sekolah, gua yang lagi tidur, langsung dibangunin sama mama gue, pas gue bangun gue langsung keluar nyamperin si ariska, gue nanya ke dia "elu ngapain??? hah?" dia jawab gini "ehhh, sekolah gak si? gue kira sekolah, kan waktu itu katanya hari kamis sekolah buat pensi?" gue bales "libur tauuuu" , dia bales "gue kira sekolah" , gue bales lagi "lagian lu gak nanya siapa gitu? pagi-pagi gini dateng kerumah gue, ganggu tidur. gue tuh tadi tidur jam 4 tau.." , dia bales lagi "haha, gua gak tau, gua mau nanya tapi gak ada pulsa" , gue bales "trus lu mau kemana? mau pulang ato disini aja?" , ariska jawab "gue disini aja deh" , gue "yaudah yuk masuk" ... akhirnya si ariska masuk, gue ke kamar buat ngecharge laptop, abis itu gue nyamperin dia, ngobrol-ngobrol deh tuhhh. tapi gak lama kemudia, si ariska tidur-tiduran gitu, guanya juga tidur-tiduran, yang akhirnya kida berdua ketiduran. tapi gak lama kemudian, mama gua dateng bawa martabak telor gitu sama apaan tau yang dibungkus-bungkus pake daun pisang. trus akhirnya laptop gue batrenya penuh, gua sama si ariska maenan dah tuh, webcaman dan lain-lain. sampe batre laptop gue low, yahh gue langsung ambil chargera, abis itu ngelepas batrenya biar gak bocor batrenya, jadi gue tetep bisa mainan laptop. nahhh, abis itu si ariska buka facebook dah tuh, gue nya tidur, pas gue tidur tuh lagi jam 10, nahhh gak lama kemudian gue bangun jam 1an lewat. abis itu gue ngeliatin deh tuh si ariska mainan facebook, gue bingung apa enaknya si maenan facebook??? sampe-sampe si ariska gak ngerasa bosen gitu?... akhirnya jam setengah 3, si ariska pulang, gue nganterin dia deh tuh sampe dia naik bis. nahh, ariska pulang gue tidur dah tuh sampe jam 10 malem, beeehhhh puas dah tuh gue tidurrr.. akhirnya gue keluar kamar, si nada masih melek dia, soalnya kan besoknya dia libur. gue ama nada maenan dah tuh berdua malem-malem. gak lama kemudia si nada tidur, iiihh kamseupay banget kan tuh orang. karna gue yang baru bangun jam 10, jadinya gue gak bisa tidur, yaudah gue nonton tv sambil mainan laptop aja dah, gue mainan laptop sampe jam 5 lewat dah tuh, abis itu gue tidur... sampe sebelum gue ngepost ini deh, lu pikir aja jam berapa:) hahaha

"autis"

hello, guys...
gue mau cerita tenteng temen-temen autis gue, jumlahnya ada 6 orang kalo sama guenya.
nama-namanya tuh : amaliautis, idautis, imaniautis, ariskautis, sama widautis. kalo gue yahh, ghinautis. haha, kerenkan bisa nyambng gitu namanya.

nah, gue mau kasih tau sifat-sifat dari mereka, mulai dari :
1. amaliautis, amaliautis itu orangnya pinter, pokoknya dia anaknya jenius deh, udah gitu rajin banget ngerjain tugas, kalo misalnya ada tugas pasti dia udahan selesai entar tinggal yang laen nyontek sama dia, haha. tapi dia tuh kadang-kadang autis, soalnya dia suka ngomongin film anak-anak gitu, kaya film upin-ipin, shaun the sheep, sponge bob dia tuhkalo ngomongin film itu pasti niruin suara tokohnya yang ada difilm itu, dan pasti kalo dia lagi ngomongin tenteng film itu, dia ngomonginnya sama gue, karna emang cuma gue yang nyambung ngomongin gituan sama dia. haha

2. idautis, idautis itu orangnya kaya preman gitu, tapi kadang-kadang feminim juga. haha, dia tuh kalo lagi marah, behhh serem banget. dia tuh yaa kalo dikelas kerjaanya tilip-tilipan terus sama pacarnya, apalagi pas jam pelajaran.

3. imaniautis, imaniautis itu orangnya superduper nyebelin, udah gitu imania kamseupay banget orangnya. gue nih ya kalo lagi sama dia pengennya tuh nyubit, nyakar, atau ngejitak dia deh. pokoknya kalo ada dia bawaannya emosi sama geregetan. tapi dia orang yang paling nyambung sama gue, dia juga orang yang paling deket sama gue. maksud gue dia nyambung sama gue tuh, kalo misalnya gue lagi sama dia, trus ngeliat orang yang kaya gimana gitu, pasti kita berdua langsung komentar pedes gitu, kaya ibu-ibu gosip.

4. ariskautis, ariskautis itu orangnya lemot banget, udah gitu dia kadang-kadang suka kepedean gak jelas gitu, haha. nih ya, ariska kadang-kadang ngeselin, lagian dia suka nyubit-nyubit gue, haha tapi gak paapa sih. udah gitu ariska orangnya narsis banget pula, kalo dikelas foto-foto gak berenti-berenti, udah gitu gak keabisan gaya pula, ada aja gayanya dia yang aneh-aneh kaya orang autis, ya namanya juga narsis.

5. widautis, widatis itu orangnya ngeselin banget. apalagi kalo dia udah ketawa, gak berenti-berenti dah pasti, pokoknya nih yaa kalo misalnya gue lagi duduk bareng sama dia, beehhh pasti dia ketawa terus, dan anehnya gue yang gak tau dia ketawa karna apa ikut-ikutan ketawa, aneh banget gak sih, haha. kalo misalnya gue udah ketawa sama dia pasti akhir-akhirnya gue lari-lari ke kamar mandi karna gak tahan ngeliat dia ketawa.

:)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images