haters > netral > fan . Its cause you :*

justin, kamu tau gak sih kalo aku tuh support kamu sama selena.
semua itu karna menurut aku kamu tuh kayaknya bahagia gitu kalo sama selena, kamu bisa ketawa lepas sama dia.
banyak beliebers ditwitter bilang kalo selena itu gak baik buat kamu, padahalkan mereka gak sepenuhnya tau selena itu kayak gimana..
dan kamu tau gak justin, ditwitter tuh banyak beliebers yang suka ngejelek-jelekin selena, apasih ya hak mereka ngejelek-jelekin selena, mereka juga gak pernah ngaca seberapa buruknya mereka kalo ngejelek-jelekin orang cuma karna cowok yang mereka sukai/sayangi itu punya pacar, jadi mereka seenak-enaknya ngejelek-jelekin pacarnya cowok itu..
menurut aku ya justin, mereka tuh gak pantes dibilang beliebers kalo mereka gak bisa ngesupport kamu, itu kan hak kamu buat sayng sama siapa aja ya tin, lagian kan kamu masih remaja, remaja itukan jaman yang lagi gila-gilanya sama cinta, jadi mereka gak boleh dong ngatur-ngatur percintaan kamu..
sebenernya dulu aku bukan selena tor tapi selena haters, tapi lama-kelamaan aku mikir kenapa aku mesti jadi selena haters padahalkan selena gak salah apa-apa, cuma karna dia tuh macarin kamu. jadi, aku langsung ganti jadi netral, gak benci dan gak ngefans... tapi aku support kalian berdua.
lama kelamaan aku support kalian berdua, aku jadi berubah lagi tin jadi power ranger kuning, *ehh salah maksudnya selenator karna pas aku support kamu sama selena sebelumnya aku suka liat foto kamu lagi ketewa bahagia sama selena, dan menurut aku selena itu sayang sama kamu, jadi sekarang ininih aku jadi belieber, yang jadi selenator juga..
tapi aku bukan support jelena karna aku jadi selenator, kaya tadi yang aku bilang pas aku netral kan aku udah support kamu sama selena, nah makanya itu.. aku bukan support jelena karna aku ini selenator tapi emang karna selena sering buat kamu ketawa lepas dan ketawa bahagia..

love

beliebers :*

i love u, justin. :* this's for you justin :)

justin, kamu tau gak sih?
aku tuh sayang banget sama kamu, coba kamu bisa baca ini, dan kamu bisa ngerti apa yang aku maksud.
tapi, sayangnya gak bisa yah.. kamu gak mungkin bisa nemuin ini, dan kamu juga gak bakal mungkin bisa ngerti ini, soalnyakan kamu gak bisa bahasa indonesia, yang kamu tau cuma terimakasih, apa kabar, sam selamat pagi/siang/sore/malem doang..
kamu gak bisa ngerti semua kata-kata yang ada disini..
nih yaa, kalo misalnya ada orang yang nanyain ke aku seberapa besar aku sayang sama kamu.. itu tuh gak bisa dijawab, karna rasa sayang aku ke kamu tuh gak bisa dibayangin seberapa besarnya.
andai kamu baca ini, dan andai kamu bisa ngerti ini. aku pasti bakalan seneng banget, karna kamu bisa tau seberapa besar sayangnya aku ke kamu tin..

love

beliebers :*

autis!!

hallooooooooooooo, temen-temen blogger..
nih ya gue mau ceritain tentang hari senin (27/2). jadi tuh hari ini gue ke taman mini buat liat pencak silat gitu..
nah, disana gue main-main sama temen-temen gue, apalagi tuh si imania sama ariska, gue sama mereka main cubit-cubitan trus ngabil gambar canditnya si imania, tapi sebelumnya sih gue duduk sama ida sama atika, karna gue bosen si ida serius ngeliatin pencak silatnya dan gue gak ada yang ngajak ngobrol, yaudah gue pindah ke samping imania sama ariska.
gak lama kemudian gue pindah, akhirnya keluar dari situlah, nyamperin si aini, soalnya hapenya imania sama aini. pas udah dapet hapenya imania, gue imania sama ariska langsung pulang tapi keluar dari taman mininya bareng sama ida sama anita, tapi abis itu misah sama ida, tau dah tuh ida kemana, yaudah gue imania ariska sama anita nyebrang bareng savitri cs juga, nah kita langsung naik angkot bareng-bareng.
nah, abis itu gue, imania, ariska, anita sama rya turun dipgc, abis turun kita cuma diri-diri doang kaya orang bego, si rya ngerengek-rengek minta anterin buat naik 19, yaudah gue langsung jalan aja sambil ngajak rya, gue mau nganterin dia.
abis nganterin rya gue, imania, ariska sama anita masuk ke dalem pgc, kita muter-muter disana, pas lagi muter-muter gue bilang gini "eh, nanti pas anita pulang, kita BERTIGA karaokean yuk!!", imania sama ariska setuju, abis muter-muter kita beli minum, trus duduk-duduk kaya anak ilang dah tuh gue bertiga, pas lagi duduk-duduk tiba-tiba atika nilip, katanya dia ada di kalibata mall, yaudah akhirnya kita berempat langsung on the way kesana, pas lagi dikopaja si imania sama ariska autis banget dah, mereka becanda mulu gue ketawa-ketawa sampe kebelet pipis, yaudah gue mutusin nanti pas di mall kalibata buat pipis, nah udah tuh gue berempat turun, abis itu nyamperin temen-temen gue yang lagi nunggu dihalte, nah abis itu langsung jalan masuk kedalem.
nih ya, pas lagi jalan mau kedalem kalibata mall tuh tiba-tiba ada orang gitu lari, kenceng bet dah larinya, dia tuh langsung naik ke kopaja berantem sama kernet kopajanya itu, gue yang ngeliatin dia langsung cengo', secara gitu gue ngeliatin dia pas dari dia lari sampe dia sama kernetnya itu main tarik-tarikan, abis itu ada orang yang lari juga mau dilerai gitu biar gak tonjok-tonjokan, yaaaa gue sama temen-temen gue masih ngeliatin mereka tuh, sampe cengo' gitu, nah akhirnya kita jalan tuh tapi masih ngelirik-ngelirik kesana gitu, nah akhirnya masalahnya selesai, gue sama temen-temen gue akhirnya masuk kedalem.
pas didalem gue yang kebelet pipis langsung bilang ketemn-temen ge kalo gue mau pipis, nah akhirnya gue, imania sama ariska langsung lurus terus gitu, yang lainnya kekanan buat makan, nah kan disamping lift itu ada kamar mandi gue, imania ama ariska jalan kesitu, pas pengen masuk kedalem gue ngeliat ada tulisan toilet rusak, gue langsung bilang ke imania sama ariska "toiletnya rusak bodoh" mereka berdua malah ketawa kaya orang autis, nah abis itu kita bertiga langsung turun nyari toilet kebawah, nah pas dibawah gue, imania sama ariska langsung nyari-nyari kamar mandi dimana, yaudah kita bertiga langsung lurus kearah tempat solaria gut nah disana kita nyari-nyari lagi, karna gak ada kita belok kekanan, nah disitu kita nyari lagi, karna katanya imania tau dimana toiletnya itu, nah ketemu tuh toilet yang udah dibongkar pas gue, imania sama ariska abis naik eskalator gitu, nah gue akhirnya nyari lagi..
karna kita bertiga bingung mau nyari kemana, kita bertiga akhirnya mutusin buat balik nyamperin temen-temen gue itu, tapi pas dijalan mau balik ketempat temen-temen gue berada, asik bahasa lo 'berada #abaikan...
nah pas dijalan gue, imania sama ariska ngeliat ada tempat karaokean yang box gitu, yang ada di funcity, kita langsung kesana aja gitu, beli koin trus maen-maen bentar, abis itu karaokean disitu sambil bikin video, udah kayak anak autis dah tu kita bertiga, apalagi pas lagi pengen nyanyi tiba-tiba si ariska malah nyangkuti koin gitu disela-sela apaan gitu, nah gue ama imania ketawa, idiot banget yak si ariska, padahal pas koinnya itu nyelip disela-sela itu guelagi naro handphonenya imania dan itutuh udah direkam, hahahahahahahha.. yaudah gue langsung bantuin ariska buat ngeluarin koinnya itu, pas koinnya udah keluar, gue ngeliat kalo disela-sela itu ternyata ada koin lagi, yaudah gue langsung ngeluarin aja dah tuh, nah koinnya keluar, si ariska langsung suruh gue buat ngeliat lagi disela-sela itutuh ada koin ato enggak, pas gue liat si gak ada. nah si ariska tiba-tiba langsung bilang coba disebelah ada gak koin yang nyelip juga, nah akhirnya kita bertiga langsung ke box sebelah sambil ketawa-ketawa saking autisnya, nah trus gue langsung ngeliat disela-sela itu ada koin nyelip ato enggak, pas gue liat gak ada, nah trus kita bertiga langsung balik lagi ke box yang tadi, nah disana kita nyanyi-nyanyi bikin video lagi deh, nih ya kita bertiga tuh bikin video lagu berdua lebih baik (tapi yang divideo itu cuma ariska doang), abis itu lagu my heart will go on (masih si ariska doang walaupun ada si imania yang cengengesan), abis itu i will always love you (yang ini bikin videonya bertiga, tapi begonya kita gak tau nadanya, soalnyakan lagu ini spasinya banyak amet dah), abis itu lagu cinta satu malam (ini kita bertiga keluar banget autisnya, tapi si imania idiot dia cuma cekikikan doang), abis itu lagu main serong (pas dilag ini lagu belom selesai tiba-tiba hapenya imania mati gara-gara lowbat), yaudah kita tetep nyanyi aja walaupun gak pake divideoin, nah kan udah selesai tuh kita bertiga langsung keluar dari box itu, karna masih ada sisa koin dua, si imania sama ariska pada mainan dulu, nah gue kebagian ngevideoin pake handphonenya ariska, gue ngevideoin sambil ketawa-ketawa, abisnya mereka berdua itu autis banget, pas udah selesai si ariska ngeliat handphonenya ternyata ada sms dari atika, au dah tuh smsnya isinya apaan, lupa gue.. oke, #abaikan.
nah pokoknya khirnya berantem dah tuh lewat sms, abis itu kita bertiga langsung kerumah gue, kita mainan dah tuh disana, kita makan bakso, sambil adu bacot gitu lewat facebook sama temen-temen gue yang itutuh, nah abis itu si ariska kan pengen liat rambut gue yang udah gue potong, yaudah gue ambil dah tuh rambut gue, gue kasih liat si ariska ama imania, eh ternyata si ariska sama imania takut gitu, yaudah akhirnya gue jejelin dah tuh kemereka berdua, abis itu gue sama imania sekongkol buat jejelin ke ariska karna emang dia yang paling takut, pokoknya ariska diisengin abis-abisan dah tuh, dia mape nangis ngejer gara-gara dijejelin rambut gue itu, hahahaha..
gak lama kemudian si imania sama ariska pulang...

selesai~ tapi yang masalah gue karaokean belom selesai...

friday crazy :p

hahhahaha, halooo guys..
lo mau tau gak kenapa gue bilang kemaren (24/2) friday crazy???
soalnya waktu gue disekolah tadi, autis gue keluar abis-abisan, hahaha..
nih, ya.. pas gue dateng ke sekolah itu masih biasa aja, nah pas jam pelajaran keberapa gak tau, keluar dah tuh autis gue.
pertama, gue gak pake kaos kaki pas dikelas, kedua gue sama temen gue (ida) punya ide gila buat bikin video call me maybe kayak justin cs. trus nantinya dimasukin ke youtube, jadi bahan omongan orang-orang, famous deh gue, hahaha. apa-apaan si lo gin.
ketiga, pas gue udah selesai ngerjain tugas buat surat kan masih ada sisanya tuh, nah gue langsung nulis-nulis 'justin bieber' aja, trus gue kasih lope-lope dah. abis itu gue pakein double tip, ditempel deh didada gue. trus foto-foto deh, tapi gue foto-fotonya gak sendiri, tapi bareng sama temen gue (ida/dae), kalo si dae nulis selena gomez dikertasnya, tapi gak pake double tip kayak gue, soalnya yang punya double tipnya pergi, haha.
gak lama kemudian, gue jalan-jalan dikelas, masih make kertas yang ada tulisan 'justin bieber' nya, nah anak-anak pada ngeliatin tuh.. abis itu si meydila ikut-ikutan gue nuis-nulis nama dikertas gitu, dia pertamanya minta tulisin sama gue, tapi gue nya gak mau, akhirnya dia tulis sendiri, tapi gara-gara kertasnya dia kotor jadi gue lipet-lipet gitu kertasnya, trus abis itu dia sambung deh tuh kertasnya, abis itu dipakein solasi, nah ditaro dikepala deh..
nahhh, gak lama kemudian anak-anak dikelas gue pada bikin semua... gilaaaa ghina arika jadi trendseter di kelas gitu.. hahaha
abis anak-anak kelasan gue pada bikin mereka pada foto-foto, gue sih gak ikutan gue lagi ngobrol sama imania, trus gue ama imania debat, abis itu imania nabok pipi gue yang ada sariawannya, nah spontan gue langsung ngerasa sakit kan tuh, abis itu gue cakar aja imanianya, cakarannya sampe berdarah pula, si imania kesakitan gara-gara gue cakar, eh gue malah nangis gara-gara imania tabok pipi gue yang ada sariawannya, tapi nangisnya yaa emang gara-gara sariawan kalo di sentuhkan emang suka ngeluarin arir mata gitu, yaa gitu dah. jadi, gue bukan nangis cuma ngeluaarin air mata doang.
abis itu gue ngerasa aus gara-gara ngomong mulu, akhirnya gue ajakin ira ke kantin, awalnya ira gak mau tapi akhirnya mau juga, gue kebawah pake yang kertas justin bieber itu juga, hahaha...
trus pas gue naik ke atas abis dari kantin, gue akhirnya ikut foto-foto, gak lama kemudian sesi foto-foto selesai, trus pada ngeliati foto-fotonya ituh, nah pas foto yang ada guenya muncul si fathi bilang sambil nunjuk gue kalo gue tuh yang paling autis, trus katanya semuanya itu ide dari gue. nah si meydila bilang iya, kalo gue autis. parah banget yak mereka berdua..
nah, trus gue balik ketempat duduk gue masih gak pake sepatu, cuma kaos kaki doang. trus bel buat solat jumat, nah kan di sekolahan gue ada keputrian tuh, nah keputriannya itu diadain gak dikelas gue, kan biasanya dikelasan gue tapi kali ini gak dikelasan gue soalnya murid kelas gue cuma dikit yang lainnya pada ngabur au kemana, yaudah gue pertamanya kekelasan ap2 masih gak pake sepatu tuh, nah gue ikutin dah tuh acara keputriannya, kelasan gue anak perempuannya pada ngilang satu per satu, akhirnya gak lama kemudian saking gue bosennya gue ngilang juga dah.hahaha.
nah, pas nyampe kelas gak lama kemudian acara keputriannya selesai juga, yaudah gue duduk-duduk aja dikelas. abis itu bel masuk pelajarannya bu titi dah, pas pelajarannya bu titi gue presentasiin tugas bahasa gue sendiri didepan, yaa karna gue udah biasa presentasi didepan jadinya ya biasa aja tuh, gak nervous, gayaaaaa...
abis sebelum bel pulang sekolah bu titi udah keluar duluan dari kelasan gue, yaudah gue ama temen-temen gue langsung jalan aja pulang tanpa nungguin bel..

:)

missing :(

Alo.. :/
temen-temen, lo tau gak sih gue lagi kenapa?.. Gue tuh lagi kangen sama temen-temen smp gue. Gue kangen stefanny, ratna, ade, vila, ageng, nurul, dan lain-lain deh. Tapi, gue gak cuma kangen sama mereka doang. gue juga kangen sama temen-temen gue yang dulu akrab banget sama gue waktu gue smp, ada pita (papi), coax, reta, masih banyak lagi deh. Gue tuh kangen banget sama mereka, tapi mereka sekarang udah kayak gak kenal sama gue, padahal juga gue sering ngeliat mereka di timeline twitter gue. Gue pengen nyapa mereka tapi gue gengsi... Lo tau kan gengsi gue setinggi apa? Haha, pokoknya gue tuh udah kayak kehilangan mereka... :(

silent day -.-

Alo, temen-temen ...
Nih, ya hari ini (23/2) gue tuh ngejalaninnya dengan gak banyak omong, soalnya gue lagi ada masalah, dan masalah ini tuh rasanya sakit banget, pokoknya setiap gue mau ngomong tiba-tiba masalah itu muncul dengan rasa sakit yang banget-bangetan, udah gitu sampe gue ngeluarin air mata walaupun cuma dikit.
Nah, lu mau tau gak gue punya masalah apa???
SEBENERNYA, MASALAH GUE TUH 'SARIAWAN' DIMULUT GUE. POKOKNYA SAKIT BANGET TIAP GUE MAU NGOMONG SESUATU, JADI TADI PAS DIKELAS, GUE CUMA DIEM AJA GAK NGOMONG, ADA SIH NGOMONG TAPI CUMA DIKIT DOANG *CAPSJEBOLMAMEN*

latian teater 2

Halo...
Lo tau gak sih, waktu latian teater kelompok gue yg kedua kalinya kayak gimana?
Oke, here we go...

Jadi, hari senin 21/2 gue sama kelompok gue latian teater untuk yg kedua kalinya, kali ini gue latian teater dirumah gue. Nah, pas dirumah gue kita duduk-duduk dulu buat ngadem, soalnyakan kepanasan grgr perjalanan dari sekolah kerumah gue naik bis, nah trus gak lama kemudian si ridwan sama imam dateng, mereka dateng belakangan grgr mereka ada rapat dulu disekolah, nah trus gak lama mereka dateng, kita semua gak langsung mulai latihan tapi kita semua diskusi dulu, mau fix kayak gini ato enggak, nah kan tadinya gue jadi menir tuh, pas lagi diskusi gue protes grgr si menir itu dialognya banyak banget, yaudah akhirnya peran gue diganti jadi nina, sahabatnya si maria anaknya menir. Nah, akhirnya kita mulai latihan, kita cuma latihan ngulang dua kali doang soalnya yaa durasi mameeen, udah kesorean. Nah, pas udah diulang kedua kalinya, waktu diakhir-akhirnya mereka pada mau pulang, eh tau-taunya ada abang-abang tukang bakso bawa nampan yang ada beberapa mangkok bakso dateng kerumah gue, nah jadinya mereka gak jadi pulang dah, makan dulu, selesai makan mereka pada pulang deh... Selesai latian teater yg ke 2. Hahaha

sumpah ini gila banget!!

Eh, eh. Hi :)
lo tau gak sih pas gue ngetik post ini gue lagi ngapain? Gue tuh lagi duduk ngestuck diatas kasur yang didepan tv, soalnya ada tante gue dateng tapi gue duduk dikasur ini kagak pake celana cuma celana dalem doang, nah tiba-tiba temennya tante gue dateng, dia itu cowok pula, jadi disaat gue ngetik ini tuh gue lagi panik. Panik, karna gue lagi nonton tv enak-enak, eh tiba-tiba ada tante gue dateng trus temennya juga dateng, dan temennya itu laki-laki, pas mereka dateng gue lagi gak pake celana, cuma celana dalem doang... Sumpah ini gilaaa..Banget!!

Coba aja lo bayangin, lo lagi duduk nonton tv cuma pake celana dalem ama baju doang, tiba-tiba tante lo dateng, dan gak lama kemudian temen tante lo yg berjenis kelamin laki-laki dateng ke rumah lo, disaat lo lagi gak pake celana... Gila banget yeee!!! Ini gue ngestuck duduk disini, gak bisa kemana-mana...
SHIT MAN!

latian teater 1

Woooy... Hahaha
hello hello...
Gue mau curhat ni pas gue lagi latian teater di rumah depi, pokoknya gue sama temen-temen gue kerumah depi tuh jalan, gak pake kendaraan apaapa, paling juga cuma ada motor doang satu, itu juga gue gak ke dapetan naik motor soalnya pas gue mau dianter naik motor, bentar lagi tuh udah nyampe...
Nih ya, perjalanan ke rumah depi jauh sumpah, gak boong. Jauh banget deh, tapi gue dijalan si becanda sama bela, main monyet-monyetan kayak apaan tau.
Nyampe rumah depi, gue udah gak kuat diri lagi dah tuh, gue langsung duduk, ngambil minum... Pokoknya jauh deh..
Gue kan kagak pernah jalan jauh yak, yajadi gitu deh, stamina gue kurang buat jalan jauh, gak kuat pokoknyaaaa!!!
Dirumah depi kita gak latian, cuman ganti cerita fiksinya doang, jadikan tadinya gue cerita fiksi yang 'rama dan shinta' trus diganti jadi 'si pitung', nah tapi pas disana kita gak cuman ganti cerita doang, tapi juga bagi-bagi peran. Eh, masa gue ke bagian peran jadi 'menir' si kompeni yang dari belanda itu loh, parah banget gak tuh!!
selesai bagi-bagi peran. Gue langsung pulang, gue pulang bareng imania sama upil... Nah, pas pulang gue jalan lagi tapi pas pulang jalannya gak begitu jauh kayak yang pas berangkat, soalnyakan pas berangkat kerumah depi jalan dari sekolah... Pokok nya capek banget deh hari itu, gue kan gak pernah jalan jauh panas-panasan gitu yak, pulang-pulang kepala gue pusing banget deh tuh, yaudah gue mutusin buat makan, minum, langsung tidur, gak pake mandi. Hahaha, saking capeknya...

AP 3. Hahaha

Well, hello guys...
Lo tau gak sih? Masa ni ya. Kelasan gue dibilang, kelasan yg paling bandel, suka buat masalah, udah gitu katanya kelasan gue paling berisik, rusuh, banyak omong, dan lain-lain dah, banyak pokoknya. Udah gitu nih ya, setiap guru-guru yg masuk ke kelasan gue mereka bilangnya "AP 1 tuh emang udah jadi omongan guru-guru" pasti gitu dah, nah abis itu temen-temen kelasan gue pasti bilang "yaudahdah, ganti aja. Jangan AP 1, tapi AP 3 aja". Nah, pasti gitu dah bilangnya. Hahaha

well, hello guys...
Udah lama banget ya, gue gak ngepost kejadian sehari-hari gue... Yaa, itu si gara-gara pulsa modem gue abis, sedih amat yak.
Nih, yak mama gue udah beli pulsa modem yg gocap, nah trus gue pakein paket tuh yg 2gb, eh baru 5 hari gue internetan tiba-tiba tu paket+pulsa udah abis, sedih amat yak.
Nah, pas bulan febuari mama gue beli pulsa modem lagi yang cepe', masa gak ada setengah hari tuh pulsa udah abis padahal udah gue pakein paket yak. Heck yeah.

~le end. Fuck!

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images